www.ah-plug.net23.net

Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Hewan Aneh, Perpaduan Tikus dan Babi

Hewan Aneh, Perpaduan Tikus dan BabiBerita Aneh, Sebagian warga Purwoasri, Kota Metro, Provinsi Lampung telah dihebohkan dengan sebuah penemuan hewan aneh. Hewan yang ditemukan oleh seorang warga setempat, Budianto itu telah berwujud aneh. Dari bentuknya, hewan ini memiliki ukuran sebesar kucing dewasa dengan wujud perpaduan antara tikus dan babi. Budianto mengaku bahwa hewan tersebut telah ditemukannya di areal persawahan ketika sedang berburi tikus di Desa Kalibening, Pekalongan, Lampung Timur, Senin (6/6/2011) siang.
“Banyak warga yang menganggapnya hewan itu adalah tikus raksasa,” ujar Budianto. Hewan tersebut kini telah diamankan oleh Budianto dan banyak warga yang terus berkunjung untuk melihat hewan aneh tersebut. Warga setempat tidak mengetahui secara pasti apa spesies hewan tersebut. “Kami baru melihatnya pertama kali ini,” ungkap Budianto. Kini, hewan tersebut akan diserahkan kepada peneliti hewan untuk diketahui jenis spesiesnya.
Sebelumnya juga, hewan ini pernah ditemukan di daerah Gotong Royong, Lampung Tengah pada November 2009 silam. Warga setempat juga telah dihebohkan dengan penemuan hewan aneh tersebut. Saat ditemukan, hewan itu juga bukan termasuk hewan ganas. Hewan apakah sebenarnya itu? Apakah benar itu adalah tikus raksasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar