www.ah-plug.net23.net

Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Kekuatan Warna

Kekuatan Warna

Warna memiliki kekuatan. Dr. Morton Walker, dalam bukunya The Power of Color, menyebutkan bahwa bangsa mesir dan Indian kuno kerap menggunakan warna dan cahaya untuk menyembuhkan penyakit. Di samping itu, beberapa jenis warna juga mampu menenangkan pikiran, dan mendatangkan ide-ide cemerlang. Jadi, pastikan hidup kita penuh warna, antara lain melalui tindakan-tindakan berikut:
·         Pilih kertas kuning untuk menuliskan kata-kata yang hendak kita sampaikan saat akan berbicara di hadapan banyak orang. Misalnya, pada saat presentasi di sekolah, atau mengucap sambutan di pesta-pesta. Warna kuning melambangkan kekuatan pikiran, yang dapat merangsang proses mental dan membantu kita berpikir dengan cepat. Terutama pada saat kita gugup hingga kehilangan kata-kata.
·         Fun with Pink Ingin menghindari suasana tegang dirumah? Ganti sejumlah hiasan rumah, mulai dari meja, bunga, atau lilin, dengan warna merah muda. Warna ini bersifat paling menenangkan diantara spektrum warna lainnya. Dan, dapat meredam segala pikiran negative, serta meningkatkan perasaan kasih sayang.
·         Go Green Ketika kita sedang merasa tertekan, cobalah memakai aksesoris atau pakaian yang beraksen hijau. Warna ini dapat membuat pikiran kita tenang dan seimbang kembali.
·         Kenakan Baju Biru Pada saat kita ingin berbicara secara lebih terbuka dengan seseorang. Warna biru membantu kita untuk berbicara dengan lebih tenang dan percaya diri. Plus, membantu kita untuk menyampaikan maksud dengan lebih mudah

Sumber : Majalah Prevention edisi November 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar