www.ah-plug.net23.net

Pages

Selasa, 28 Februari 2012

KUNTILANAK POHON BAMBU:

halo nama gua andi, gua punya pengelaman unik nih, waktu itu gua lagu PKL ke bogor, nah tapi bogornya didaerah pedalaman, tempatnya masih asri, waktu itu gua bertiga nyoba2 buat liat2 nih tempat, dan ternyata enak banget tempatnya, ya kalo enak sih siang, tapi kalo malem jow, widih seremnya minta ampun jow, angker, waktu itu gua bertingga sih jalan2nya siang, tapi kata temen gua, dia bilang, gimana kalo kita nguji mental kita aja disini, kan seru tuh, dan kita bertiga pun setuju buat ngelakuin itu, dan pada malam harinya, kita bertiga pergi ke suatu tempat, ya kata orang2 sekitar tempat itu emang tempat paling serem disitu, tempatnya kaya sebuah batu besar, dan disekelilingnya banyak pohon2 bambu yang rindang jow, waktu itu kami mencoba untuk jalan2 kesitu, dan kebetulan malam itu malam jumat, kami berangkat dari tempat kami istirahat itu sekitar jam 11 lebihan, pada waktu kami mencoba diam untuk merasakan hawa tempat itu, tiba2, gua liat keatas, eh ada kain putih yang ngegantung, ya gua kira setan, tapi itu cuman kain biasa, ya mungkin kain itu sengaja diikat disana, tapi pada saat dua jam berlalu disitu, disitu emang engga ada apa2, ya mungkin disana ada sesuatu, maklum mengelihatan manusia kan terbatas, bener ngga? ya pasti ada lah makhluk lain, dan pada saat kami mau pulang, 'assalamualaikum' ada suara cewe yang menyebut salam kepada kami, otomatis kita bertiga langsung menengok kebelakang, tapi tidak ada apa2, dan pada saat didepan kami ada pohon beringin besar, gua, cuman gua yang ngeliat, diatas sana ada sosok cewe yang lagi lesehan, dengan bajunya yang khas, rambutnya terurai panjang, panjangnya sepinggang, dengan wajah yang tertutup oleh rambut, dia lagi duduk dibatang pohon, refleks gua langsung lari sambil ninggalin mereka berdua, mereka berduapun ikut lari, dan pada saat gua lari, gua ngedenger ketawa cewe, yang rasanya jauuuuuhh.. banget, dan konon katanya kalau ngedenger suara tawa cewe yang rasanya jauh banget, berarti dia ada dideket kita, dan emang bener, pada saat gua ngeliat kebelakang, sosok cewe itu terbang mengikuti kami berlari, dan akhirnya pun kami sampai dirumah, kami sangat lega, dan ternyata itu adalah sosok kuntilanak, dan kuntilanak itu adalah penunggu pohon bambu yang deket batu besar tadi, ya untung katanya dia cuman ingin bermain saja, gua lega banget, tapi pengalaman itu pengalaman yang sangat unik, gua ga akan ngelupain hal itu, itu cerita unik yang gua ceritain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar