www.ah-plug.net23.net

Pages

Selasa, 28 Februari 2012

HANTU TANPA KEPALA DI GUHA JEPANG

waktu itu gue lagi main ke guha jepang dan guha belanda, yang letaknya di dago pakar, bandung jawa barat, gue sama temen2 pergi kesana buat nguji mental, dan kita sengaja datang kesitunya malem, sekitaran jang 11 malem, oh iya, nama gue yudi, dan dua temen gue namanya hendra sama yogi, kita bertiga kesananya, waktu itu, kita ngunjungin dulu guha belanda, tempatnya sempit jow, dan sumpek, karena mungkin bukan sumpek gara2 tempatnya, tapi hawanya, si hendra tuh berinisiatif untuk sompral, dia udah ngerencanain untuk sompral ditempat itu, dan konon katanya, ditempat itu engga boleh nyebut kata "lada" alesanya gue juga engga tau, dan pada saat itu pun kita memasuki guha belanda, dan kita bertiga engga sendirian, kita ditemenin penjaga guha, waktu itu, sewaktu di guha belanda emang engga ada apa2, dan untung, si hendra ini lupa dengan niatanya yang mau sompral itu, singkat cerita, kita bertiga udah keluar dari guha belanda, dan kita melanjutkan buat masuk ke guha jepang, sewaktu gue masuk, seeerrr... bulu kuduk gue langsung berdiri, ya mungkin gue nabrak salah satu dari mereka mungkin, dan pada waktu itu sedikit hujan, gerimis, ketika didalam guha, si hendra itu langsung keingetan pada niatanya, dan dia langsung berkata "lada", seketika itu pun, penuntun kita langsung ngomong dengan nada yang sedikit marah, jangan ngomong itu, teriaknya, kita bertigapun langsung terdiam, dan sipenuntun itupun langsung bergetaran, seperti ketakutan, dan entah kenapa dia langsung lari keluar, dengan membawa senter satu2nya yang ada, otomatis kita bertiga pun langsung ikut lari, tapi kami tertinggal jauh dibelakang, dengan gelap kami mencoba mengikuti sipenuntun, tapi, tiba2 si hendra jatuh, karena waktu itu jalanya licin karena hujan, lembab, refleks kita berdua langsung menolong hendra, dan gue cari sipenuntun itu sudah tidak ada, dia sudah jauh didepan, keadaan waktu itu sangat gelap, dan gue berinisiatif untuk menggunakan lampu handphone, sekilas gue ngeliat kedalam guha, dan disitu berdiri seperti sosok laki2, tapi, tanpa kepala, gue pun langsung lari menuju keluar sambil menarik tangan hendra, entah kenapa, jalan menuju keluar guha terasa sangat jauh, dan ketika kami sampai diluar, gue terjatuh, seperti ada yang menarik pergelangan kaki gue, mereka berdua tetap berlari, meninggalkan gue sendirian disitu, waktu gue liat, didepan gue ada semak2, dan ketika gue fokuskan, ternyata ada sosok laki2 tadi keluar dari semak2 itu, sambil ditangan kanan nya memegang sebilah pedang, gue langsung teriak, gue nyoba buat bangun, dan akhirnya pun gue berhasil lari, singkat cerita gue pun langsung bertemu dengan temen2 gue, dan sipenuntun gue yang tadi, pada saat gue datang, gue liat si hendra lagi dimarahin sama kuncen guha, dan kuncen tersebut menjelaskan semuanya tentang guha tersebut, dan akhirnya kita bertigapun langsung pulang, dan hendra sangat menyesali perbuatanya itu, emm itu pengalaman gue sewaktu di guha belanda dan guha jepang, saran gue, lebih baik jikalau lu pergi kesuatu tempat, lebih baik lu jangan turutin perbuatan si hendra, karena bisa bahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar